12 Hiasan Kuku Menarik Selebriti Hollywood di Pentas Emmy Award 2013...!!!!

Selalu kalau di pentas karpet merah pastinya gaun dan persalinan selebriti menjadi tumpuan lensa dan penonton di luar....Tidak kurang juga disebalik itu, rambut, perhiasan seperti gelang dan kuku menjadi elemen penting dalam melengkapkan gaya dan penampilan keseluruhan seseorang selebriti untul tampil menawan dan lengkap di persada karpet merah....!!

1. Amy Poehler
Amy Poehler mungkin sengaja memilih gaun hitam yang simpel untuk satu alasan. Bintang series tv "Parks and Recreation" ini ingin mengontrakan penampilannya dengan sepasang anting dari batu opal dan manikur berwarna merah menyala.

2.Christina Hendricks

Bintang series tv "Mad Men Ini nampaknya memastikan cincin emeraldnya yang mewah tampak menonjol dengan mengontraskannya bersama kuku dan gaun hitam.

3. Connie Britton
Bintang "Nashville" ini bahkan juga sempat memilih cat kuku dengan design keemasan untuk diserasikan dengan gaun dari Naeem Khan.

4. Emily Deschanel
Emily Deschanel adik dari artis Zooey Deschanel sang bintang serial "Bones" memilih cat kuku metalik yang senada dengan gaunnya.

5.Kate Mara
Jenis kuku yang solid? Bosan ah. Bintang series tv "House of Cards" Kate Mara memilih model motif chevron dengan gel base warna putih dan bertatahkan perak.

6.Kelly Osbourne
Bintang " Fashion police" Kelly Osbourne menunjukkan sisi genitnya dengan cat kuku dua warna yang membuat jemarinya terlihat lebih lentik ini.

7. Kerry Washington
Bintang series tv “Scandal” ini tak pernah terlepas pandang dalam penampilan di karpet merah. Rambut ikal yang tertata rapi, gaun Marchessanya yang feminin, dan tak ketinggalan kuku yang dimanikur dan dihiasi motif renda melengkapkan penampilan Kerry.

8. Rose Byrne

Bintang series tv "Damages" Rose Byrne muncul dengan gaun pink pucat Calvin Klein dengan cat kuku berhiaskan semburan warna keperakan yang sekata.

9. Sarah Hyland

Bintang series tv Modern Family ini memilih gaun Carolina Herrera dress dan lipstik gelap. Meski kami tak begitu menyukai gaya ini, tapi cat kukunya keren. Warnar burgundy dengan desain art deco.

10. Taylor Schilling


Memilih manicure sekata dengan persalinan gown berwarna putih...Taylor tampil dengan hiasan kuku sekata

11. Zosia Mamet
Bintang dari series tv "girls' ini tampil dengan mengenakan gown corak pudar diserikan dengan manicur hiasan kuku berwarna gelap.

12. Zooey Deschanel
Bintang series “New Girl” ini memilih gaun J. Mendel warna biru es, dan menambahkan nail art model kotak-kotak warna hitam putih.


Post a Comment

Apa Kata Anda?

Previous Post Next Post