6 Orang Indonesia Yang Mendadak Viral Di TikTok Sepanjang Tahun 2022

2022 sudahpun berlalu meninggalkan kita dengan 1001 kisah dan kenangan, 2023 datang membawa banyak kisah baru di tahun ini. Salah satunya adalah kemunculan berbagai artis-artis baru di sosial media yang viral dengan serta merta atas ciri unik yang ditampilkan mereka di sosial media.



Orang-orang yang katanya artis ini viral setelah berbagai keunikannya yang mengundang orang lain untuk datang memberikan komen. Jadi jom kita selongkar beberapa orang Indonesia paling viral di tahun 2022.

1. Jeje



Siapa yang tidak kenal Jeje pada masanya? perempuan remaja yang terkenal setelah beberapa kali diwawancara di konten TikTok. Pembawaan dan gaya bicaranya yang unik ini telah mengundang banyak orang yang 'curious' dengan dirinya.

Jeje sendiri identik dengan omongan ‘slebew.’

2. Bonge


Bonge adalah salah satu tokoh yang juga mempopularkan Citayam Fashion Week bersama dengan Jeje. Dia dikenal dengan gayanya yang unik dan pakaiannya yang kadang gila-gila. Bonge sendiri adalah orang yang cukup percaya diri untuk tampil di hadapan khalayak umum.

Tak heran jika dirinya sering diundang di konten-konten YouTuber dan TikTok.

3. Pesulap Merah


Pesulap Merah alias Marcel ini juga viral di tahun ini setelah konfliknya dengan Gus Samsudin yang dikenal sebagai bomoh yang dapat menyembuhkan segala penyakit. Selain itu, Pesulap Merah juga terkenal dengan pembongkarannya dalam memberitahu masyarakat tentang kebohongan para dukun.

Hal ini pun menyeretnya untuk masuk ke dalam konflik dengan bomoh Indonesia.

4. Intan Rayhan



Intan Rayhan menjadi terkenal semenjak menyanyikan lagu Rayhan yang kemudian viral di TikTok. Orang-orang dengan nama Rayhan kemudian jadi bahan ejekan setelah lagu ini viral.

Tambahan pula, Intan juga sering muncul di beberapa YouTube hingga TV.

5. Joko Kendil



Yang satu ini agak misteri. Iaitu seorang lelaki yang dikenal dengan Joko Kendil yang berjalan kaki dari kota ke kota. Kononnya memiliki ilmu spiritual yang tinggi dan banyak orang yang berkata kalau tujuan Joko Kendil adalah pergi ke Gunung Muria.

Katanya juga, ia memiliki harimau putih yang membuatnya bergerak dengan cepat dari kota ke kota.

6. Dilan Cepmek



Sosok Dilan KW ini terkenal semenjak videonya viral di TikTok dan sosial media lain. Lelaki dengan ciri khas ucapan ‘Kamu Nanyeaa’ ini kerap berpakaian mirip Dilan. Ia terkenal dengan gaya rambut Cepmek atau Cepak Mekar. Pembawaannya yang unik berhasil menarik perhatian banyak orang.

Yessy
Disaat yang lain terkenal dan viral kerana bakat dan ciri khas ucapannya, Ryan Dono dan Yessy menjadi salah satu orang yang popular mendadak dan banyak diperkatakan akhir tahun 2022 kerana gagal nikah. Bermula dengan konten TikTok Yessy yang menceritakan batalnya pernikahan dia hanya dalam waktu tiga hari sebelum akad nikah.


Tak hairan, populariti ini membuatnya mendapat banyak undangan dari pencipta kandungan di sosial media lain.

Jadi itulah tadi beberapa orang yang viral di tahun 2022. Kes viral ini bisa menjadi sumber rezeki tapi di sisi lain juga bisa menjadi negatif tergantung dari apa yang bisa kita bawakan dari keviralan ini. Tahun depan, bisa saja para pembaca thread ini bisa jadi viral dan mendapat banyak rezeki. Tapi ingat, kita harus tetap memilah konten, cukup hal positif sahaja yang kita viralkan.

Mana yang paling membekas di ingatan korang?

Post a Comment

Apa Kata Anda?

Previous Post Next Post