25 Kata Ucapan Maaf-Bermaafan Sempena Hari Raya Aidilfitri

Ucapan Hari Raya menjadi entry paling banyak dicari oleh orang ramai untuk dihantar ke rakan taulan atau saudara mara sebagai pengganti kad raya, tanda ingatan tak luput di hati.

Mari bermaaf-maafan dan rendahkan ego dan saling menginsafi kesalahan sesama kita selama ini, ini ada seleksi kata ucapan maaf-bermaafan di hari lebaran versi seberang, Jom kita selongkar...
 

Apologize accepted, with money only





Ramadan telah berlalu, fajar kemenangan telah menyambut.
Membawa sinar terang kedamaian dan kesucian. Menebarkan berkah di hari raya aidil fitri yang suci. Agungkan kebesaranNya Syukuri ampunananNya Lapangkan hati di hari raya ini 💞🍃


Ketika tangan tak dapat berjabat 🤝 Ketika kaki tak mampu melangkah 🦶 Ketika mulut tak mampu berucap 🫦 Disaat itu saya sedang disekap
Salam kosong-kosong!


 


ikan salmon ⊂_ヽ   \\ ikan patin    \( ͡° ͜ʖ ͡°)     > ⌒ヽ    /   へ\    /  / \\ kalo aku    レ ノ   ヽ_つ   / / ada salah   / /|  ( (ヽ  | |、\  | 丿 \ ⌒) mohon  | |  ) / ノ )  Lノ (_/dimaafin






 






,,,,,🌺,,,,kembang melati sungguh lah indah,,,,,,,, 🌹,,,,di tengah taman jadi hiasan,,,🌺,, ,,,🙏,,,harum ROMADHON tercium sudah,,,,,🙏,,,, ,,,,,,,kalau ada KHILAF mohon di maaf kan,,,🙏 ,,,,,,🌷,,, makan roti jangan berlari,,,,,,🌺,,,,, Bersih kan HATI SUCI KAN DIRI,,,,,,

 

📝 Sebentar Lagi Kita Mau Idul Fitri... saya😊 mungkin😳 banyak😣 salah😔 pada😞 Semua😱 sengaja😁 atau😲 tidak🙅🏻‍♂️ Sengaja💁🏻‍♂️
 

Minal aidin walfaidzin, mohon maaf lahir batin. mohon maaf atas segala kesalahan, baik yang disengaja maupun yang sudah direncanakan matang-matang  



Saya mengaku: kepada Allah Yang Mahakuasa, dan kepada saudara/i sekalian bahwa saya berdosa dengan pikiran dan ucapan, perbuatan dan kelalaian. Saya berdosa, saya berdosa, saya sungguh berdosa. Oleh sebab itu saya mohon,
kepada —


saya😌 mohon🙏 maaf☺ lahir👄 batin💚 kepada😉 semua😃 setulus✌ hati ku🙇


kalo ada salah mohon di maafkan kalo ada rasa segera diungkapkan taqabbalallahu minna wa minkum minal aidzin wal faidzin


Minal aidzin wal faidzin, Mohon maaf telah mencintaimu lahir dan batin


Pohon apa yang tumbuh pas lebaran aja?
Pohon maaf lahir dan batin
xixixi 🤭


Air tak selalu jernih💦 begitu juga ucapanku Kapas tak selalu putih💭 begitu juga hatiku Langit tak selalu biru🌈 begitu juga hidupku Jalan tak selalu lurus🚶 begitu juga langkahku minal aidzin wal faidzin, Mohon maaf lahir dan bathin


🌹Sebening embun pagi 🌹 ❄️ seputih salju dingin ❄️ ✨Di hari nan fitri ini ✨ 🙏🏼 Izinkan saya memohon maaf zahir dan batin 🙏🏼


Mohon maaf kalo ada salah salah kata ataupun
sikap saya yang kurang berkenan dihati kalian Ya emang lagi kacau aja nih gw soalnya akhir akhir ini
Salam lebaran Ketika tangan tak bisa menjabat 🤝 Ketika kaki tak bisa melangkah 🦶🏻 Maafkan lahir batin wahai sahabat 🙏🏼 Semoga kita semua kembali ke fitrah 🌹


aku👉minta😊maaf🙏jika🤙aku🙆🏻‍♂️ada🙁salah🤚karena😉tidak🌼lama☘️lagi🕯️lebaran🕋tiba👈maka🤚dari🙂itu🌵aku👱🏻‍♂️minta😊maaf🙏saya👱🏻‍♂️takut😣 kalau😔di🌋akhirat🌁nanti💘saya👱‍♀️di🌋siksa🎭karena🤨belum🍂 mendapatkan🌴maaf🙏dari😊kalian👨‍👩‍👧‍👦 sebarkan📲chat💌ini💛jika💝kalian👨‍👩‍👧‍👦punya😊salah😜😇👊


Seputih BAYU, sebening ESA, mari kita hancurkan pembatas dinding setinggi AYIS, sekuat INO, teriring salam seharum JUSUF, dengan senyuman semanis FELIX, maafkan kesalahan walaupun sekecil ICAL pun sejahil AJI. Sucikan hati dan rendahkan diri. Mohon maaf lahir dan batin 🙏

"Saat flu sering bersin, kepala berat badan meriang.
Kalau aku sering ngeselin, maafin aku ya sayang"

 
Seputih SUGAsebening TAEHYUNGmari kita hancurkan pembatas dinding setinggi NAMJOON & sekuat JUNGKOOKteriring salam seharum JINdengan senyuman semanis J-HOPEmaafkan kesalahan walaupun sekecil JIMINSucikan hati dan rendahkan diri MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN

Saat Larutan Penyangga tidak bisa menstabilkan hati, mari Menghidrolisis dosa dengan menambah Molaritas larutan pahala, menjadikan pahala² kita seperti butiran Koloid yang mempunyai Gerak Brown dan selalu tersinari oleh Efek Tyndall. -lanjut

Kalian semua udah ak maafkan
kecuali yang masih punya hutang tolong dibayar dulu

aku ada empat kata buat kamu,
mlbb = mohon maaf lahir batin


Khusus buat crushku nanti : Selamat lebaran, kalau aku ada salah mohon dilamar. Mohon nafkah lahir bathin yaa

"Tidak perlu bersusah-susah merangkai kata untuk meminta maaf. Karena pada dasarnya sudah saya maafkan (kalau aku lupa tapi. Kalau gak lupa ya gak di maafkan. Awokwokwok)."

Saya dan segenap warga "single itu pilihan 🙏🏻" mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1444H. Mohon maaf atas segala kesalahan dan kesempurnaan 🙏🏻 Salam cuan selalu 💛

atau pun, boleh juga kirimkan sticker lucu terus. Dapatkan paket sticker ini dan buat sendiri sticker Anda!
 


sticker.ly
Petrik & Bobob Idulfitri




sticker.ly
lebaran

Post a Comment

Apa Kata Anda?

Previous Post Next Post